Pembagian Laporan Hasil Belajar Tengah Semester Genap

By #adminweb 22 Mar 2023, 14:13:17 WIB Kurikulum
Pembagian Laporan Hasil Belajar Tengah Semester Genap

Penilaian Tengah Semester Genap (PTS) Tahun Ajaran 2022-2023 ini adalah kegiatan yang dilakukan di Tengah Semester Genap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik. Cakupan penilaian pada PTS meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan Kompetensi Dasar (KD) pada Semester Genap.  Hasil Penilaian Tengah Semester Genap Ini selanjutnya akan diolah dan dianalisis untuk mengetahui ketuntasan belajar peserta didik, yang kemudian hasilnya dapat dimanfaatkan antara lain untuk pengisian rapor.

Pelaksanaan PTS tidak lepas dari tujuan pendidikan secara umum, maupun tujuan dari penilaian itu sendiri.  Tujuan pendidikan secara umum kemudian dijabarkan kedalam visi dan misi sebuah satuan pendidikan, yang secara umum bertujuan untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM). 

SMP PGRI 8 Bogor sebagai salah satu satuan pendidikan yang cukup memiliki pengalaman dalam membentuk insan-insan yang berkarakter.

Alhadulillah Pada Hari Senin-Selasa Pagi Tanggal 20-21 Maret 2023, SMP PGRI 8 Bogor Mengadakan Kegiatan Pembagian Raport 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan wasilah keberkahan ilmu kita semua, Aamiin .
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment